8 Alasan Mengapa Anda Harus Upgrade ke Windows 10

Kamu mungkin sudah tau rilisnya Windows 10. sistem operasi desktop terbaru Microsoft akan tersedia untuk upgrade/pembelian mulai 29 Juli. Ki...


Kamu mungkin sudah tau rilisnya Windows 10. sistem operasi desktop terbaru Microsoft akan tersedia untuk upgrade/pembelian mulai 29 Juli. Kinerja Windows 10 lebih cepat dan lebih efisien, serta membawa fitur baru yang menarik. Tapi jika Anda masih tidak yakin apakah Anda harus upgrade akhir pekan ini, ini adalah daftar alasan meyakinkan untuk Upgrade ke Windows 10.
Tahun lalu Windows 8 tidak begitu diminati karena antarmuka Metro nya itu. Ini membual Microsoft memperbaharui antarmuka Metro (sejak berganti nama menjadi UI modern) yang tidak begitu diminati oleh pengguna. Dengan Windows 10, Microsoft melepas beberapa hal yang tidak bekerja di Windows 8, sementara juga menambahkan beberapa fitur baru yang menakjubkan dan kemampuan keamanan. Berikut adalah beberapa yang akan membuat anda meng-Upgrade Windows anda.

1. Asisten virtual berbasis suara Cortana.

windows_10_cortana.jpg

Sebelumnya hanya tersedia di Windows Phone, Cortana adalah asisten virtual berbasis suara Microsoft. Sama seperti asisten kehidupan nyata, itu akan membantu Anda dengan kegiatan sehari-hari Anda. Berposisi di taskbar, dan membantu Anda menemukan informasi kontekstual dari Web. Katakanlah Anda ingin tahu cuaca, Anda dapat mengandalkan Cortana untuk itu. Anda ingin tahu lalu lintas, membuat tugas-tugas penting, dan memberikan pengingat untuk memastikan Anda tidak datang terlambat.
Tapi itu bukan bagian yang paling menarik. Anda dapat membuat Cortana menulis email tanpa mengklik email client grumpish Anda. Anda dapat mendikte apa yang Anda inginkan untuk menulis dan menulis email siapa yang anda hubungi, mempertimbangkan pekerjaan yang dilakukan. Cortana juga sync dengan perangkat mobile Anda. Anda tidak perlu Windows Phone untuk memasangkannya dengan komputer Anda. karena Cortana akan tiba di Android dan iOS. Bahkan, versi beta Android itu bocor awal bulan ini.



2. Start Menu Telah kembali

windows_10_.jpg

Microsoft menghilangkan Start Menu ketika merilis Windows 8. masuk ke menu untuk aplikasi diganti dengan Start Screen, yang banyak seperti UI modern, sebagian besar ditujukan untuk perangkat touchscreen. Keributan dan protes dari pengguna yang dimulai tiga tahun lalu telah menyebabkan Microsoft untuk kembali memunculkan Start Menu di platform desktop, tetapi dengan perubahan yang menarik.
Start Menu baru terlihat lebih baik, dan juga mendukung kustomisasi - seperti kemampuan untuk mengubah ukuran Start Menu ini window space. Fitur lain yang menarik adalah penambahan Live Tiles, seperti yang Anda ingat dari Windows Phone, pada dasarnya adalah terus-menerus memperbarui ikon besar.  Misalnya, ikon untuk aplikasi cuaca menampilkan informasi cuaca tanpa perlu Anda klik.

3. Windows 10 Jauh lebih aman

microsoft_hello.jpg

Windows 10, seperti semua pendahulunya, membawa kemajuan keamanan baru. Sebuah fitur pengenal wajah baru yang disebut Microsoft Halo, misalnya, membiarkan Anda login ke komputer Anda tanpa pernah mengetik password Anda. Microsoft Hello - menggunakan kamera digital komputer Anda - mengakui Anda dan secara otomatis menyelesaikan proses otentikasi.
Tapi itu hanya itu. Dalam sistem operasi baru, pengguna juga mendapatkan Device Guard dan fitur Microsoft Passport. Device Guard memungkinkan organisasi mengunci perangkat dengan cara memberikan perlindungan malware canggih terhadap malware baru yang tidak dikenal.
[next]
4. Xbox game mirroring

xbox_one_windows__10_streaming_microsoft.jpg

Tidak hanya tentang produktivitas. Perusahaan ini juga mempunyai kemampuan baru untuk OS desktop yang yang akan membuat game Xbox One berada di layar komputer dan bermain dikomputer anda. Microsoft mengatakan bahwa kita juga dapat mengatur permainan multiplayer dari PC mereka melawan pemain lain di Xbox.

5. Microsoft Edge

microsoft_edge_screenshot.jpg

Windows 10 juga merilis Microsoft Edge, browser baru Microsoft. Tidak seperti Internet Explorer, browser yang sangat tidak kita sukai, Edge sangat cepat. Microsoft mengklaim bahwa Edge lebih cepat dari Chrome. Dalam sebuah posting blog, mencatat bahwa Edge 112 persen lebih cepat dari Chrome pada WebKit Sunspider patokan; 37 persen lebih cepat pada Apple Jetstream benchmark; dan 11 persen lebih cepat pada benchmark Octane Google sendiri.
Tapi kecepatan hanya pada rangkaian Edge. Hal ini juga memungkinkan Anda membubuhi keterangan halaman web secara real time, dan kemudian dengan mudah berbagi catatan halaman dengan teman-teman Anda. Ia juga memiliki integrasi mendalam dengan Cortana.

6. Transisi Seamless antara tablet dan mode desktop

windows_10_continuum_1.jpg

Mengatasi tablet tumbuh dan pasar hybrid 2-in-1, Microsoft menawarkan fitur yang disebut Continuum yang memungkinkan pengguna beralih antara dua mode yang berbeda. ketika anda menekan tombol tablet mode, secara otomatis beralih ke mode tablet - mulai mendukung sentuhan sebagai input primer.

7. Lebih produktivitas

windows_10_notification_center.jpg



Ada beberapa alat yang mungkin berguga untuk anda. Virtual Desktop, misalnya, memungkinkan pengguna mengatur desktop mereka dengan cara yang jauh lebih efisien. Di satu sisi, itu mengatasi kurangnya monitor kedua bagi banyak orang. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan ruang virtual desktop yang berbeda, yang dapat digunakan untuk mengatur kerja sama bersama-sama. Misalnya, seseorang dapat memiliki virtual desktop yang berbeda dan terpisah untuk pekerjaan, dan kegiatan non-kerja terkait.
Untuk menambahkan desktop baru, satu hanya perlu klik tombol Task Lihat pada taskbar, lalu klik "desktop baru" tombol. Perusahaan mengatakan bahwa tidak ada batasan untuk berapa banyak desktop yang bisa dibuat.

8. GRATIS!

windows_7_official.jpg

Tidak ada menyangkal bahwa sistem operasi baru meningkatkan kecepatan kinerja, dan membawa stabilitas dan fitur keamanan. Fakta bahwa memperoleh salinan dari sistem operasi baru tidak akan dikenakan biaya sepeser pun jika anda mengupgrade langsung dari Windows anda.
Microsoft telah mengumumkan bahwa Windows 7 dan Windows pengguna 8.1 akan dapat meng-upgrade ke versi baru dari sistem operasi desktop untuk beberapa orang yang tidak mempunyai uang. Bahkan jika anda menggunakan Windows bajakan, Anda dapat mengupgrade ke Windows 10 secara gratis, selama Anda memiliki akun Microsoft (akun email dengan Outlook atau Live).

Source: Ndtv.com

COMMENTS

Nama

Aktivator,2,APK,18,Apk Apps,11,Apk Games,12,Apk Mod,7,BBM Mod,9,Crack,1,Custom ROM,7,Downloads,27,Gadgets,3,MIUI ROM,3,News,13,OS,2,PC,8,Productivity,3,Software,6,Technology,11,Tips & Trick,3,Windows,7,Xiaomi,2,
ltr
item
HPJadul.NET: 8 Alasan Mengapa Anda Harus Upgrade ke Windows 10
8 Alasan Mengapa Anda Harus Upgrade ke Windows 10
http://cdn.ndtv.com/tech/images/gadgets/laptop_running_windows_10_microsoft.jpg
HPJadul.NET
http://www.hpjadul.net/2015/07/8-alasan-mengapa-anda-harus-upgrade-ke.html
http://www.hpjadul.net/
http://www.hpjadul.net/
http://www.hpjadul.net/2015/07/8-alasan-mengapa-anda-harus-upgrade-ke.html
true
382574305670243193
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy